Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Burung Love Bird yg pamornya kini   semakin mencorong pada sebuah lomba burung, kian membuat Love Bird lover’s penasaran untuk meciptakan seekor Love Bird berkualitas. Durasi ngekek yg panjang dan  rajin sebagai virtual setiap pemain. Berburu gacoan dilapangan, hingga membidik burung usia belia sembari berandai- andai nanti ketika dewasa akan menjadi seokor burung love bird yg fenomenal layaknya mirip Kusumo milik H. Sigit WMP Klaten. Bahkan tidak sedikit seorang Lover’s yang mengkoleksi hingga puluhan burung. semua dilakukan demi menemukan burung yang hebat dilapangan.


 
Hampir setiap event organizer lomba burung kini   sudah mebuka kelas love Bird sampai lebih asal 6 kelas. Nyatanya disemua kelas yg disediakan full peserta bahkan banyak peserta yang tidak kebagian tiket. Setiap Event organizer yg dalam aplikasi lombanya poly melakukan kerjasama dengan juri- juri yg tergabung dalam sebuah organisasi misalkan Ronggolawe Nusantara tentu telah mempunyai hukum- aruran maupun pakem yg kentara serta tegas. tetapi homogen- rata pakem evaluasi di jenis burung Love Bird pada prinsipnya sama yaitu volume, durasi panjang ngekeknya dan  rajin ngekek.

untuk memiliki burung Love Bird dengan materi komplit yang diharapkan pada sebuah lomba sebagai akibatnya burung tadi layak koncer bukan problem mudah. Perawatan burung jua sangat menentukan akibat dilapangan. keliru satu pemain Love Bird berpengalaman dari Tulungagung yaitu Mr. Fery Raider BF yang gacoannya kerap moncer dilapangan akan memberikan tips buat menciptakan seekor Love Bird handal yg bisa tampil dilapangan. Mr. fery Raider yang dalam perawatan semua gacoannya, fanatik menggunakan produk- produk asal Ebod Jaya ini, selalu disiplin pada menjaga syarat gacoannya menggunakan memberikan multivitamin Ebod Vit setiap hari serta wajib . Ebod Vit multivitamin yang sangat ampuh menjaga syarat fisik seluruh gacoannya sehingga burung sebagai sehat serta jauh asal syarat indolen. Burung yg kekurangan vitamin akan tak rupawan kondisi fisiknya bahkan tidak sedikit yg sebagai sakit.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: